Selasa, 12 Januari 2021

Kena Getahnya Sendiri! Mbak You Ternyata Pernah Dilabrak Artis Ini Karena Tak Terima Kehidupannya Diterawang!

slidegossip.com - Ramalan dari seorang paranormal memang sering menjadi perdebatan banyak orang. Ada yang percaya, namun ada pula yang menyebut bahwa itu hanya bualan semata dan tidak layak untuk dipercaya.

 Mbak You (kanal247.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (11/1/2021), di dunia hiburan tanah air sendiri, ada peramal kondang yang sering dibicarakan karena hasil terawangannya yang sering kali jadi kenyataan. Dia adalah Mbak You.

 

Sosok Mbak You memang sudah tak asing lagi untuk banyak orang karena terawangannya disebut selalu tepat. Yang terbaru adalah ramalannya tentang artis berinisial 'G' yang tersandung masalah.

 

Sebelum akhirnya terungkap, kala itu Mbak You mengungkapkan video syur mirip Gisel memang asli. Mbak You meyakini kalau pemeran wanita dalam video syur itu memang artis berinisial G.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Hal itu sempat ia ungkapkan dalam kanal YouTubenya yang diunggah pada tanggal 9 November 2020 lalu, di mana pada awalnya Mbak You menerawang soal artis inisial 'G' yang sedang tertimpa masalah.

 

Setelah menjadi tanda tanya besar di kalangan publik, Mbak You waktu itu sempat membongkar ciri-ciri sosok pria yang ada dalam video syur yang sedang viral itu. Ia bahkan menyebutkan bahwa kasus artis inisial 'G' tersebut akan membuat gempar dan mengarah ke kepolisian.

 

"Kasusnya 'G' ini akan gempar dan akan ke ranah kepolisian dan akan menyita perhatian sekali dan akan jadi hal gempar dan ke hal serius lagi soal pertanggung jawaban mereka," jelasnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Dan ini sangat menggunjangkan, mau dibantah apa pun menurut saya itu (sosok perempuan dalam video syur) inisial 'G', tapi kan dikembalikan ke masyarakat. Yang jelas jangan menge-judge," lanjutnya.

 

Mbak You pun berharap semoga masalah yang dihadapi artis 'G' bisa segera berakhir karena hal itu bisa berdampak pada anaknya.

 

"Ini sebuah kekhilafan, sebenarnya tidak perlu ter-blowup, ada apa di balik video bisa keluar, adakah orang yang benci? Adakah orang yang sakit hati sampe mengeluarkan video tersebut?," ujar Mbak You.

 

Namun ternyata di balik profesinya, perjalanan menjadi peramal bukanlah hal yang mudah. Mbak You mengaku pernah kena getahnya sendiri saat meramal kehidupan para artis.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Mbak You baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat dilabrak seorang artis terkenal tanah air karena ramalannya. Hal itu diungkapkan Mbak You di kanal YouTube Official iNews yang bertajuk 'Panglima Langit Blak-blakan soal Ashanty yang 'Dikeroyok' 7 Dukun Santet Part 01- Call Me Mel 20/01'.

 

Awalnya Melaney Ricardo menanyakan risiko dari pekerjaan Mbak You dan pro kontra yang menyertainya. Apalagi menurut Melaney, Mbak You harus menghadapi suka duka itu seorang diri.

 

"Apalagi kalau saya lihat Mbak You ini bisa disebut paranormal yang straight forward (ceplas-ceplos) ketika berbicara," katanya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Mbak You pun menanggapi perkataan Melaney, ia menyebut dirinya tidak butuh dipuji karena masih memiliki banyak kekurangan. "Saya punya banyak kekurangan, saya bukan sosok yang perlu didewakan. Saya cuma manusia biasa yang punya sedikit kelebihan, yang mungkin bisa membantu," katanya.

 

"Namanya orang pro dan kontra, orang tidak suka dengan kekurangan pasti ada semuanya. Disaat saya sudah memberi yang terbaik dari apa yang saya bisa, diterima atau tidaknya semua jodoh-jodohan, semua kita kembalikan ke yang di Atas," lanjut Mbak You.

 

Meski banyak yang mencibir, Mbak You mengaku tak mau ambil pusing. Menurutnya, ia selama ini hanya menuangkan kemampuannya saja. Tidak ada maksud lain dibalik terawangan-terawangannya.

 

"Apa yang saya bisa terus diterima atau tidaknya itu kembali lagi ke manusianya. Karena saya hanya manusia. Apa yang saya bisa monggo tuangkan, bisa, dilaksanakan, simple," ungkap Mbak You.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Semakin penasaran, Melaney Ricardo kemudian menanyakan apakah Mbak You pernah dilabrak seseorang atas ramalannya atau tidak. Tak disangka, Mbak You mengaku pernah dilabrak oleh sosok artis terkenal di tanah air. Siapa orangnya?

 

"Belum pernah," jawab Mbak You pada mulanya. "Eh pernah deh," lanjutnya merevisi.

 

Mbak You menuturkan, dirinya pernah dilabrak sang artis terkenal itu lewat sambungan telepon karena prediksinya ternyata menjadi kenyataan dan artis itu tak terima.

 

"Saya menerawang artis, eh jadi kenyataan. Setelah itu tiba-tiba dia nelpon," ceritanya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Semakin penasaran, Melaney Ricardo kembali menanyakan nama sosok artis yang melabrak Mbak You. "Siapa artisnya kira-kira?" tanya Melaney lagi.

 

Namun sayangnya, Mbak You tidak secara gamblang menyebutkan nama dari artis yang melabraknya itu. Ia hanya mengakui bahwa benar ada sosok artis yang pernah melabraknya, dan Mbak You enggan membeberkan namanya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kena Getahnya Sendiri! Mbak You Ternyata Pernah Dilabrak Artis Ini Karena Tak Terima Kehidupannya Diterawang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772