Rabu, 27 Mei 2020

Nekat Mencuri di Rumah Sakit, Maling Ini Tak Sadar Masuk Ruang Isolasi Pasien Corona! Sekarang Begini Nasibnya!

slidegossip.com - Seorang maling nekat melakukan aksi pencurian di sebuah rumah sakit. Namun apes, saat menjalankan aksinya, maling tersebut tak menyadari kalau dirinya masuk ke dalam ruang isolasi pasien corona atau covid-19. Aksi sang maling yang masuk ruang isolasi pasien corona itu pun sempat terekam kamera CCTV rumah sakit.

 Ruang isolasi pasien corona (kompas.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/5/2020), peristiwa pencurian tersebut terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika, Papua. Sontak saja aksi maling yang nekat mencuri dan tak sadar masuk ke dalam ruang isolasi pasien covid-19 itu menyita perhatian publik.

Pihak keamanan rumah sakit pun ikut angkat bicara terkait kejadian pencurian tersebut. Menurut mereka, pelaku pencurian itu diduga tak sadar kalau dirinya masuk dan mencuri di ruangan isolasi pasien covid-19. Bahkan aksinya itu masuk dalam rekaman kamera CCTV rumah sakit. Karena itu pula, identitas pencuri itu akhirnya akhirnya bisa diketahui.

Lalu bagaimana nasib pencuri tersebut? Berdasarkan keterangan dari pihak rumah sakit, pelaku pencurian itu langsung diminta untuk menjalani karantina lantaran ia masuk ke ruang isolasi pasien positif covid-19. Aksi pencurian tersebut terjadi pada hari Senin (25/5/2020), sekitar pukul 02.00 WIT.

Berdasarkan laporan dari pihak keamanan rumah sakit, sang maling rupanya berhasil membawa kabur dua ponsel milik pasien yang sedang menjalani perawatan di ruang isolasi. Saat aksi pencurian tersebut, pasien diketahui sedang tertidur lelap. Kemudian, setelah terbangun dan menyadari barangnya hilang, pasien langsung melaporkan telah kehilangan dua ponsel miliknya tersebut.

Dari hasil rekaman CCTV juga akhirnya diketahui oleh petugas soal identitas pelaku yang tak lain merupakan warga sekitar rumah sakit. "Pelaku seorang pemuda yang tinggal di lokasi RSUD," ungkap Juru Bicara Percepatan Pengendalian Covid-19 Mimika Reynold Ubra, Senin (25/5/2020).

Reynold menjelaskan, pelaku saat ini tengah menjalani isolasi dan akan terus dipantau kondisi kesehatannya. Selain itu, petugas juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai protokol penanganan covid-19. "Kita tetap melakukan pemeriksaan lanjutan kepada pelaku nanti," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nekat Mencuri di Rumah Sakit, Maling Ini Tak Sadar Masuk Ruang Isolasi Pasien Corona! Sekarang Begini Nasibnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772