Jumat, 15 Februari 2019

Air Bekas Cuci Sepatu Jokowi Jadi Rebutan, Warga: "Buat Basuh Muka Biar Berkah!"

slidegossip.com - Kehebohan terjadi saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi lokasi longsor di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Banjarnegara.

 
Jokowi saat meninjau lokasi longsor (foto: palinganeh.com)

Seperti dilansir dari radarpribumi.com (12/2/2019), Jokowi pada kesempatan tersebut Jokowi menyempatkan diri untuk membersihkan kaki dan sepatunya yang semula bewarna hitam mengkilat berubah jadi coklat karena terkena lumpur.

Jokowi membersihkan kaki dan sepatunya menggunakan air di dalam ember yang sebelumnya sudah disiapkan oleh relawan. Ketika sedang membersihkan sepatunya, jokowi juga tampak mengusap-usap kakinya dengan tangan di hadapan ratusan warga yang mengerubutinya.

Setelah itu Jokowi pun membersihkan sepatu dan tangannya menggunakan air bersih, kemudian langsung bergegas ke mobil dan meninggalkan lokasi untuk menuju ke posko logistik. Di posko tersebut, Jokowi menyerahkan bantuan berupa selimut kepada pengungsi.

Yang menarik dan jadi perbincangan adalah setelah Jokowi masuk mobil, ratusan warga langsung menyerbu sisa air cucian Jokowi untuk membasuh muka mereka. Para warga tersebut rupanya menganggap bahwa sisa air yang digunakan Jokowi itu dapat membawa berkah.

"Alhamdulilah saya senang, bisa basuh muka saya dengan air bersih sisa milik Pak Jokowi. Ya semoga berkah. Sebab, Pak Jokowi adalah orang yang jujur, baik dan sangat penyabar," ujar seorang warga bernama Marnoto.

Warga lainnya yang bernama Yuni juga berharap setelah membasuh mukanya dengan air sisa yang digunakan Jokowi itu dapat memberikan keberkahan. "Ya moga-moga aja nasib saya ke depan bisa sukses kayak Pak Presiden," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Air Bekas Cuci Sepatu Jokowi Jadi Rebutan, Warga: "Buat Basuh Muka Biar Berkah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772