Jumat, 21 September 2018

Youtuber Cantik Ini Merasa Ditipu 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier Balas dengan Kalimat Menusuk!

slidegossip.com - Nama Hari Jisun kini tengah ramai diperbincangkan netizen. Youtuber cantik itu mengaku kecewa karena merasa telah ditipu oleh acara 'Hitam Putih' yang dipandu Deddy Corbuzier. Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/9/2018), Hari Jisun diundang sebagai bintang tamu di acara 'Hitam Putih' pada hari Kamis, tanggal 13 September 2018 lalu. Namun yang mengejutkan, usai tampil di acara tersebut, Jisun malah mengungkapkan kekecewaannya karena merasa telah ditipu.

 
Deddy Corbuzier (foto: wowkeren.com)

Sayangnya, Hari Jisun tak mau menjelaskan penyebab kekecewaannya terhadap acara 'Hitam Putih' yang telah mengundangnya. Jisun hanya menyebut kalau ia merasa sangat kecewa usai syuting. "Tapi aku merasa ditipu.. Kecewa banget setelah shooting..," tulis Hari Jisun pada kolom komentar di akun Instagramnya.

Netizen yang suka bersikap maha benar pun mulai berspekulasi dan menduga kalau Hari Jisun merasa kecewa atas perlakuan yang diterimanya di acara 'Hitam Putih'. Dugaan netizen mengarah pada segmen tantangan di acara tersebut, yakni ketika Jisun dan ibundanya diminta memakan mie pedas. Beredar kabar kalau ibunda Jisun sempat jatuh sakit setelah memakan mie pedas tersebut. Akibatnya, host acara 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier pun langsung diserang dengan hujatan dari para netizen.

Seperti biasa, Deddy Corbuzier yang diserang netizen itu pun tak mau tinggal diam begitu saja. Lewat akun Instagramnya, Deddy bahkan menyebut kalau Hari Jisun sengaja mencari popularitas dengan komentarnya yang seolah menyalahkan acara 'Hitam Putih'. "@harijisun Why telling the truth is hard these days? Makin banyak Netizen yang jadi salah berpikir karena kata kata anda.. Ibu sampai sakit. Kecewa di Hitam Putih... Acara gw Alay.. Bla bla bla... Its so funny how people try to be Famous these days.. Oh and really I'm nice to all my Guess... The one that tell the truth. Seriously... Stop spamming hoax. And my Fans that smart people know i always tell the truth," tulis Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier meminta para netizen untuk menonton kembali tayangan acara 'Hitam Putih' saat Jisun menjadi bintang tamunya. "Ini udah beredar dimana-mana and I don't like it. Belakangan beredar tentang Hari Jisun diundang 'Hitam Putih' dan kecewa karena ibunya sampai sakit di sana dan banyak netizen yang mengatakan acara gua jadi alay gara-gara nyuruh orang makan cabai dan sebagainya. Well, why don't you tell the truth Jisun, tonton videonya baik-baik, tonton YouTube-nya lagi buat netizen-netizen. Coba lihat bagaimana saya dan kru melarang ibunya ikutan makan. Tapi ibunya tetap pengen makan dan Hari Jisun-nya diam di sana. Kenapa ibunya tetep pengen makan? because it goes on TV and they become famous," ujar Deddy Corbuzier.

Selain itu, Deddy Corbuzier juga menduga kuat kalau Jisun sebenarnya kecewa karena di acara tersebut, 'Hitam Putih' justru lebih banyak membahas tentang Youtuber lainnya yang bernama Genki. "Dan kenapa anda kecewa, anda kecewa bukan karena itu, anda kecewa karena di situ ada Genki dan kita bahas Genki lebih dalam, that's why, why don't man up tell the truth," pungkas Deddy Corbuzier.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Youtuber Cantik Ini Merasa Ditipu 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier Balas dengan Kalimat Menusuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772