Selasa, 25 September 2018

Sombong Banget Ngaku Artis Asia, Ternyata Segini Honor Danang D'Academy Sekali Manggung!

slidegossip.com - Belakangan ini nama Danang Pradana Dieva atau yang lebih populer dengan nama Danang D'Academy sedang ramai dibicarakan publik terkait sikapnya yang dinilai sombong. Seperti diketahui, saat tampil di sebuah acara hajatan di Banyuwangi, Danang sempat menyebut kalau dirinya adalah artis Asia dan tidak sepatutnya disamakan dengan artis Banyuwangi atau artis daerah. Danang sepertinya lupa kalau dirinya juga awalnya adalah artis daerah dan berasal dari Banyuwangi.

 
Danang D'Academy (foto: wowkeren.com)

Dari kesombongan yang ditunjukkan Danang itu, publik pun jadi bertanya-tanya, berapa sebenarnya honor atau bayaran Danang D'Academy untuk sekali manggung hingga dia bisa mengaku-ngaku sebagai artis Asia?

Seperti dilansir dari bintang.com (10/1/2017), Danang memang sudah seharusnya berterima kasih kepada Indosiar dan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Banyuwangi yang telah mendukungnya lewat SMS saat ia masih menjadi finalis di acara 'Dangdut Academy 2' dan mengantarnya menjadi pemenang 'DA Asia' mengalahkan Lesti. Karena berkat prestasinya itu, honor Danang yang tadinya tak seberapa, akhirnya melonjak hingga 1000 kali lipat untuk sekali manggung.

"Patut kita akui dan syukuri. Berkat Indosiar dan DA, banyak perubahan, terutama dari segi finansial, itu harus diakui. Dulu nyanyi di Banyuwangi cuma Rp 75 ribu, sekarang Rp 75 ribu tapi nolnya tambah 3," ungkap Danang membocorkan honornya setelah dikenal masyarakat luas.

Pengakuan tersebut diungkapkan Danang D'Academy pada tahun 2017 lalu. Bisa jadi saat ini honor menyanyi Danang sudah lebih dari itu. Namun satu hal yang perlu diingat adalah setinggu apapun posisi kita, jangan pernah mendongakkan kepala hingga lupa untuk melihat yang dibawah yang pernah memberikan support dan dukungan tulus saat kita masih berjuang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sombong Banget Ngaku Artis Asia, Ternyata Segini Honor Danang D'Academy Sekali Manggung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772