Senin, 03 September 2018

Sempat Dikabarkan Merubah Kodrat Jadi Waria, Ini yang Sebenarnya Terjadi Pada Dicky AFI!

slidegossip.com - Bagi para pecinta ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar atau AFI, pasti masih ingat dengan sosok penyanyi yang satu ini. Ya, dialah Dicky AFI yang merupakan jebolan AFI Season pertama. Lalu bagaimana kabarnya Dicky sekarang? Apakah ia semakin sukses dengan karier bernyanyinya? Atau sudah beralih profesi seperti beberapa jebolan AFI lainnya?

 
Dicky AFI benarkah jadi transgender? (foto: instagram.com/instanyinyir)

Seperti dilansir dari serumpi.com (9/7/2018), Dicky yang berwajah imut dan manis itu sempat dikabarkan merubah dirinya menjadi waria lantaran pada tahun 2016 lalu sempat beredar foto-foto Dicky yang berdandan dan berpakaian seperti wanita. Kabar miring pun langsung mencuat yang menyebut kalau Dicky AFI kini menjadi seorang transgender. Apakah itu benar?

Ternyata setelah dilihat di akun Instagramnya, tak ada perubahan pada diri Dicky. Ia tetaplah seorang pria seperti dulu ketika masih menjadi peserta AFI season pertama.

Lewat akun Instagramnya @Dicky, Dicky AFI memang terlihat aktif membagikan foto-foto kesehariannya. Rupanya memang tak ada yang berubah. Dicky tetaplah seorang laki-laki. Bahkan dalam salah satu postingannya, ia tak segan memamerkan torehan tato di punggungnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempat Dikabarkan Merubah Kodrat Jadi Waria, Ini yang Sebenarnya Terjadi Pada Dicky AFI!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772