Sabtu, 01 September 2018

Malu Banget! Lucinta Luna Mengaku Dipeluk Atlet, tapi si Atlet Malah Nolak Mentah-mentah!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut sensasional Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di media sosial. Lewat akun Instagramnya, Lucinta Luna memposting sebuah video dengan caption yang menyebutkan kalau dirinya sedang pendekatan (PDKT) dengan seorang atlet Voli dari Hongkong bernama Sean Lee. Tapi sayangnya, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiaall (1/9/2018), rupanya si atlet malah menolak mentah-mentah dan membantah kalau dirinya punya hubungan spesial dengan Lucinta Luna.

 
Sean Lee, atlet voli Hongkong yang digoda Lucinta Luna (foto: instagram.com/seanleems)

"Duh di setiap shakira kalo ketemu atlet voli from hongkong yang terpikat sama lucinta selalu aja pas mau meluk2 mesra pasti ada aja handphone jadoel dimana2. Paparazzi jahad orang lagi pdkt juga @seanleems jadi malu kan meluknya.. lagian si semua orang pada iri lucinta didatengin dia," tulis Lucinta Luna di akun Instagramnya.

Anehnya, justru sang atlet, Sean Lee mengaku tak punya hubungan apapun dengan Lucinta Luna. Bahkan ia mengaku pada malam itu ia hanya diajak minum dan tidak terjadi hal apapun dengan Lucinta Luna. Sean juga mengaku tak punya perasaan apa-apa dengan Lucinta. "Thanks fot your reminder. They grabbed me for drink when I passed by in the club. I don't like him/her and nothing happened. And I already warned him/her on the post," tulis Sean Leems menjawab pertanyaan seorang netizen lewat pesan direct message (DM) di akun Instagramnya.

Netizen rupanya banyak yang tidak terima jika sang atlet menjalin hubungan dengan Lucinta Luna yang santer dikabarkan adalah seorang transgender. "Sean di sini jadi korban kehaluan mas Lucinta. Cowok Hongkong masih macho, masih doyan yang ori, ga doyan yang silikon," ujar seorang netizen. "Anjay, lucinta luna halu kebangetan. Tuh diingetin sama atletnya. Hey man @lucintaluna behave please. Shame on you," ujar netizen yang lain. "Jadi gini, bukan 'didatengin' tapi 'ga sengaja ketemu' terus mas fatah nya yang langsung agresif meluk, keliatan dari gestur tubuh si atlet nya kok kalo dia TERPAKSA lol. Terus ni bencong bikin skenario halunya sendiri deh dengan seakan-akan emang lagi mesra. Kasian banget si mas, pengen seakan-akan semua laki di dunia ini mau sama kamu," jelas netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Malu Banget! Lucinta Luna Mengaku Dipeluk Atlet, tapi si Atlet Malah Nolak Mentah-mentah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772