Minggu, 29 Juli 2018

Dikasih Pertanyaan Kritis oleh Najwa Shihab, Dirly Idol Malah Bicara Planga-plongo! Yakin Bisa Jadi Wakil Rakyat?

slidegossip.com - Selain Tina Toon, artis Dirly Dave Sompie atau Dirly Idol yang maju menjadi caleg (calon legislatif) juga hadir di acara 'Mata Najwa' yang dipandu oleh Najwa Shihab beberapa waktu lalu. Dirly Idol mencalonkan dirinya sebagai caleg dari partai Perindo daerah pemilihan DPR RI Sulawesi Utara.

 
Dirly Idol dan Najwa Shihab (foto: tribunnews.com)

Yang menjadi perhatian netizen adalah cara Dirly Idol menjawab pertanyaan kritis dari Najwa Shihab. Dirly tampak planga-plongo ketika memberikan jawabannya. Pada awalnya, Najwa Shihab menanyakan soal apa yang dicari oleh Dirly dengan menjadi politisi. Dirly terkesan menjawab seadanya dengan mengatakan kalau ia ingin mencari pengalaman dari dunia politik.

Jawaban Dirly Idol tersebut pun sontak membuat Najwa Shihab mencecarnya lagi dengan pertanyaan yang lebih kritis. Najwa Shihab yang tampak meragukan jawaban Dirly menebak kalau mantan kekasih Agnez Mo itu hanya ingin coba-coba, namun Dirly langsung membantahnya. Tapi sayangnya jawaban Dirly malah bikin orang bingung. "Ini bukan sebuah coba-coba. Hanya saja saya ingin menjalani kehidupan saja," tutur Dirly.

Najwa Shihab pun kembali memberikan pertanyaan lain yang membuat Dirly Jadi tampak planga-plongo ketika memberikan jawaban. "Kalau pengalaman saja kan (untuk) pribadi. Kalau niat jadi wakil rakyat kan perspektifnya untuk rakyat. Apa rakyat yang akan dapatkan?" tanya Najwa Shihab. "Saya tak bisa mengubar janji. Saya tak bisa memberitahukan kepada masyarakat bahwa saya bisa ini, ini, dan itu. Kalau dari saya pribadi, saya ingin melakukan sesuatu, yaitu ingin membuat masyarakat bersatu." jawab Dirly Idol.

Video wawancara Najwa Shihab dengan Dirly Idol seputar pencalonannya sebagai caleg itu sempat diunggah oleh channel YouTube Najwa Shihab (18/7/2018). Sontak saja, cara Dirly menjawab pertanyaan dari Najwa Shihab langsung menarik perhatian netizen untuk memberikan komentarnya. "Jiah jawaban Dirly kaya macam rekruitmen anggota osis aja kurang powerselfnya," ujar seorang netizen.

"Paling ngakak liat mata najwa semalem. Bener2 dibikin plonga plongo si artis sama mbak nana apalagi si dirly. Ya Allah," ujar netizen yang lain. "Bagian Dirly gw skip.. ga jelas ngomong apaan, cringe," ujar netizen lainnya. "Dirly... Dirly... Belajar yang banyak dulu sana," komentar seorang netizen. "Pengen ngatain tapi takut dosa. Jadi caleg cuma cari pengalaman? Jadi tenaga kerja aja mas, udah ada pengalaman. Yang bisa rakyat dapatkan? gak jelas banget,"  sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikasih Pertanyaan Kritis oleh Najwa Shihab, Dirly Idol Malah Bicara Planga-plongo! Yakin Bisa Jadi Wakil Rakyat?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772