Sabtu, 03 Maret 2018

Vicky Nitinegoro Bicara Soal Karma, Sindir Mantan Istri Yang Hampir Terlindas Mobil?

slidegossip.com - Artis cantik Cynthia Ramlan diketahui baru saja mengalami musibah saat sedang menjalani syuting. Cynthia nyaris saja terlindas mobil ketika ia sedang melakukan salah satu adegan. Kini, Cynthia Ramlan masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah.

 
Vicky Nitinegoro (foto: selebriti.co.id)

Uniknya, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (2/3/2018), di tengah kondisi mantan istrinya yang sedang terbaring di rumah sakit karena hampir tergilas mobil, aktor tampan Vicky Nitinegoro malah curhat di Instagram story nya tentang karma, seolah-olah ia ingin menyebut kalau kecelakaan yang dialami sang mantan istri adalah karma atas perbuatannya di masa lalu.

"Hey karma itu ada bagi orang2 yang percaya dengan adanya Allah. Apa yang kau perbuat, apa yang kau dapat nanti pastinya," tulis Vicky Nitinegoro di Instagram story nya.

Postingan Vicky Nitinegoro tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (2/3/2018). "Babang mantan sehat bang? Ini ga lagi ngomongin minceu khan bang? Pasti Bu Dendy, pokoknya Bu Dendy , semua karena Bu Dendy. Bukan minceu bang..," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen juga rupanya langsung memberikan beragam komentarnya. "Aduhh, mantan istri hampir kelindes mobil ko yo, bikin status kayak gini, kan orang jadi ngait2in," ujar seorang netizen. "Kalo Islam memang ga ada istilah karma, mungkin maksud bang vicky ini adalah tiap perbuatan pasti akan ada balasannya, percaya saja sama keAgungan Allah swt, gitu kali hehe. Dan kalau di Islam amal perbuatan kita akan dibalas nanti di hari akhir (koreksi ya kalau salah) hehe," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vicky Nitinegoro Bicara Soal Karma, Sindir Mantan Istri Yang Hampir Terlindas Mobil?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772