Minggu, 22 Januari 2017

Ini Foto Ayah Rozak Yang Dibilang Tangannya Nakal Remas Pantat Artis Tampan Parvez Ghoman!

slidegossip.com - Kehebohan kali ini datang dari keluarga Ayu Ting Ting. Jika biasanya Ayu Ting Ting yang selalu dibully para haters, kali ini giliran sang ayah, Abdul Rozak yang jadi bahan tertawaan banyak orang ketika fotonya bersama artis tampan Parvez Ghoman diposting oleh sang istri, Umi Kalsum. Dalam foto tersebut, banyak yang mengatakan kalau tangan Ayah Rozak nakal dan modus karena diduga meremas bokong atau pantat Parvez Ghoman yang ada di sebelahnya.

 

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Umi Khalsum, ayah Rozak tampak berdiri di dekat Parvez Ghoman. Selain itu ada pula sosok Umi Khalsum dan putri keduanya, Syifa yang tampil berhijab setelah pulang umroh.

"Foto bareng pemain antagonis Mandala, sukses buat 'AADECI'nya Parvez Ghoman," tulis Umi Kalsum dalam keterangan fotonya.

Sayangnya, foto tersebut bukannya mendapat pujian, tapi malah jadi bahan tertawaan dan cemoohan banyak orang, apalagi ketika banyak yang salah fokus dengan tangan kanan ayah Rozak dalam foto itu. Banyak yang jadi penasaran lantaran tangan kanan ayah Rozak tampak 'menghilang' di balik bokong Parvez Ghoman, sedangkan tangan kiri ayah Rozak seolah berada di area bagian intim miliknya. Hal inilah yang membuat netizen heboh membahas 'tangan nakal' ayah Rozak.

"Ayah ojak mah suka gitu, ga bisa liat cowo ganteng dikit, upssss.. Takut ah kalo omongin ayah, mulut nya kan pedas macem sambalado, iya kn ayah??" ujar seorang netizen. "Tangan ayah ujak lenyap satu kemana kemana kemana tangannya si ayah ujak," ujar yang lain. "Tangan kanan ayah kemana yaa..yang bikin salfok tangan ayah yang kiri..pegang apa ayaaah," sindir yang lainnya.

Parvez Ghoman adalah lawan main Ayu Ting Ting di sinetron 'Ayu Anak Depok City (AADeCi)' yang tayang di MNCTV. Di sinetron ini, Parvez menjadi pemeran Mandala yang jahat dan sombong (antagonis). Sebelumnya, Parvez Ghoman sempat bermain di sinetron lain, salah satunya adalah 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' yang tayang di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Ayah Rozak Yang Dibilang Tangannya Nakal Remas Pantat Artis Tampan Parvez Ghoman!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772