Sabtu, 12 November 2016

Lirik Lagu OST Soundtrack Sinetron 'Senandung Season 2' Yang Mirip Lagu India 'Balam Pichkan' OST Film 'Yeh Jawaani Hai Deewani'

slidegossip.com - Sukses dengan season pertamanya, sinetron 'Senandung' kini dilanjutkan dengan 'Senandung season 2' yang sudah mulai tayang setiap hari di MNCTV mulai pukul 19.30 WIB. Jika sebelumnya Siti Badriah sebagai pemeran utama sinetron ini dipasangkan dengan Hengky Kurniawan, namun di 'Senandung season 2' ini digantikan dengan dua aktor tampan, Andrew Andhika dan Rama Michael yang dalam sinopsis ceritanya memperebutkan cinta Senandung.

 

'Senandung season 2' ini merupakan sinetron yang bertema drama musikal dangdut dimana lagu-lagu yang menjadi backsong maupun themesong atau soundtrack-nya adalah lagu-lagu berirama dangdut. Walaupun menggunakan lagu dangdut, pada kenyataannya sinetron ini banyak disukai masyarakat. Dan untuk lagu OST soundtrack sinetron 'Senandung season 2' ini memakai lagu yang mirip dengan lagu India berjudul 'Balam Pichkan' yang merupakan lagu soundtrack OST film Bollywood 'Yeh Jawaani Hai Deewani'.

Berikut ini adalah lirik lagu soundtrack (OST) sinetron 'Senandung season 2' yang tayang di MNCTV :
Aduh du duuh
Apakah ini, yang berdebar di dalam dada
Tak menentu.. rasaku ini

Diombang-ambingkan pesonanya
Adu du duuh
Inikah yang dinamakan cinta

Kau alirkan gelombang asmara
Membuatku seakan tak berdaya

Mata ketemu mata lalu turun ke hati
Digoyang goyang rindu maunya bertemu
Bibirku dan bibirmu saling ucapkan janji
semoga cinta kita setia abadi
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lirik Lagu OST Soundtrack Sinetron 'Senandung Season 2' Yang Mirip Lagu India 'Balam Pichkan' OST Film 'Yeh Jawaani Hai Deewani'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772