Minggu, 13 November 2016

Astaga! Artis Tampan Terkenal Ini Makan Kotoran Kambing di Lokasi Syuting!

slidegossip.com - Artis tampan Korea, Jung Joon-Young nekat makan kotoran kambing saat sedang berada di lokasi syuting. Bagaimana bisa? Apakah artis setampan dia tidak mendapatkan jatah makan dari kru? Saat itu, Jung Joon-Young sedang menjadi pengisi acara reality show 'Law of the Jungle' yang ditayangkan SBS TV. Program ini adalah acara reality show yang menayangkan dan memberi tantangan para selebritis untuk bisa bertahan atau survive di tempat yang terisolasi, dengan berbagai tantangan yang ada.

 

Di episode yang menampilkan Jung Joon-Young ini, ada adegan mengejutkan sekaligus membuat orang jijik mrlihatnya. Jung Joon-young ternyata tidak sengaja makan kotoran kambing di lokasi syuting pengambilan gambar acara tersebut.

Dalam episode 'Law of the Jungle in East Timor' yang ditayangkan pada tanggal 11 November 2016, Jung Joon-Young dan tim-nya mendapatkan misi untuk menangkap kambing. Kali ini, acara tersebut mengambil lokasi syuting di Timur Leste. Dalam menyelesaikan misinya tersebut, tim Jung Joon-Young ternyata menemukan banyak kotoran kambing yang menjijikkan. Ini adalah klu yang bagus untuk menangkap seekor kambing.

"Ini adalah kotoran yang masih baru," tutur Jung kepada timnya seperti dilansir kpopchart.net, Sabtu (12/11/2016).

Salah satu anggota tim-nya, Lee Sang-min sempat tidak percaya dengan ucapan Jung yang terdengar menjijikkan itu. "Aku serius. Aku memakannya satu kemarin," ucap Jung membuat pengakuan yang langsung mengagetkan semua kru serta para pemain lainnya.

Ternyata Jung Joon-Young tidak sengaja memakan kotoran kambing tersebut karena ia mengira itu adalah biji-bijian yang sudah kering. Karena itu, Jung pun tak ragu untuk memakannya sampai dirinya sadar kalau yang ia makan adalah kotoran kambing.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaga! Artis Tampan Terkenal Ini Makan Kotoran Kambing di Lokasi Syuting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772