Senin, 10 Oktober 2016

Sinopsis, Foto dan Nama Pemain dan Pemeran Serial India Terbaru 'Khushi' di SCTV

slidegossip.com - SCTV siap menayangkan serial India terbaru yang ceritanya sangat seru dan bikin penasaran. Serial India berjudul 'Khushi' ini akan tayang setiap hari di SCTV mulai Senin tanggal 10 Oktober 2016 setiap pukul 12.30 WIB siang. Pemeran utama 'Khushi' adalah dua bintang muda India yang cantik dan tampan, yakni Sanaya Irani yang berperan sebagai Khushi Kumari Gupta dan Barun Sobti yang berperan sebagai Arnav Singh.

 

Bercerita tentang kisah cinta antara si kaya dan si miskin yang dimulai dengan pertengkaran dan kemudian saling jatuh cinta, serial India 'Khushi' yang bergenre romantis ini akan tayang sebanyak 406 episode di SCTV. Ceritanya yang seru dipenuhi dengan intrik, drama dan dendam yang dibalut satu paket dengan indahnya lantunan lagu-lagu India di dalamnya.

Berikut ini adalah daftar nama artis pemain dan pemeran serial India 'Khushi' yang tayang di SCTV :
  • Sanaya Irani sebagai pemeran Khushi Kumari Gupta
  • Barun Sobti sebagai pemeran Arnav Singh
  • Deepali Pansare sebagai pemeran Payal (adiknya Khushi)
  • Akhsay Dogra sebagai pemeran Akash (sepupunya Arnav)
  • Daljeet Kaur sebagai pemeran Anjali (kakaknya Arnav)
  • Rajesh Jais sebagai pemeran Paman Manohar (pamannya Arnav)
  • Utkarsha Naik sebagai pemeran Bibi Manorama (bibinya Arnav)
  • Abhaas Metha sebagai pemeran Shyam (kakak ipar Arnav, suami Anjali)

Sinopsis atau jalan cerita serial India 'Khushi' di SCTV :
'Khushi' bercerita tentang kisah cinta Khushi Kumari Gupta dan Arnav Singh Raizada. Khushi, gadis bersahaja dari keluarga miskin. Nasib seolah mempertemukannya dengan Arnav yang kaya raya di berbagai kesempatan yang tak terduga.

Arnav sendiri digambarkan sebagai pengusaha sukses yang tegas. Ia tinggal bersama keluarganya. Ada Anjali, kakaknya, dan suaminya, Shyam. Ada pula paman Manohar, bibi Manorama, sepupu Akash dan neneknya, Devyani. Ibu Arnav diceritakan sudah meninggal karena bunuh diri.

Pertemuan awal Khushi dan Arnav terbilang unik. Saat menghadiri acara yang digelar perusahaan Arnav, kaki Khushi tersandung hingga menyebabkan dirinya jatuh menimpa tubuh Arnav. Acara tersebut akhirnya sampai berantakan. Arnav marah besar dan mulai membenci gadis ini.

Namun, perlahan setelah sering bertemu, muncul benih-benih cinta di antara keduanya. Berawal dari salah paham dan saling benci, Arnav dan Khushi akhirnya mulai saling menyukai. Konflik serial ini mulai meninggi setelah Arnav menikahi Khushi. Arnav melakukan ini sebenarnya untuk menyelamatkan pernikahan kakaknya, Anjali. Suami Anjali, Shyam, yang diam-diam menyukai Khushi, berniat ingin menikahinya. Namun rencananya gagal karena Arnav yang akhirnya menikahi Khushi.

Seperti apa pernikahan yang akhirnya dijalani Arnav dan Khushi?. Benarkah Arnav tidak benar-benar mencintai Khushi dan menikahinya hanya untuk melindungi sang kakak? Temukan jawabannya dengan menonton langsung 'Khushi' hanya di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto dan Nama Pemain dan Pemeran Serial India Terbaru 'Khushi' di SCTV ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772