Senin, 29 Agustus 2016

Kasih Ucapan Happy Birthday Buat Michael Jackson, Si Tampan Alvin Faiz Kembali Dihujat!

slidegossip.com - Si tampan Muhammad Alvin Faiz, yang merupakan putra sulung Ustadz Arifin Ilham, kembali menjadi sorotan. Setelah memutuskan untuk menikah muda, Alvin Faiz memang jadi makin sering dibicarakan. Bukan hanya masalah keputusannya menikah muda, beberapa hal juga sering menjadi perbincangan, salah satunya adalah postingan Alvin di Instagram.

 

Seperti belum lama ini, Alvin menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen lantaran foto yang diunggahnya di Instagram. Pria muda yang masih berusia 17 tahun itu baru saja mengunggah foto almarhum Michael Jackson dan memberi ucapan selamat ulang tahun untuk King of Pop dunia itu. Sebelumnya kejadian serupa juga pernah dialami oleh Alvin Faiz saat dirinya memberi ucapan ulang tahun untuk aktor Hollywood, Ben Affleck.

"#HappyBirthday Mike @Michaeljackson #MichaelJackson #MJ #MJL #TrueLegend #Legend #KingOfPop," tulis Alvin Faiz sebagai caption dari foto yang diunggahnya.

Melihat postingan ini banyak netizen yang memberi ceramah dan terkesan menghujat pria yang baru saja menikah pada awal bulan Agustus lalu itu. Banyak yang beranggapan tidak sepantasnya Alvin ikut merayakan hari lahir Michael Jackson.

"Barangsiapa yg menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk dari mereka. (HR. Abu Daud no. 4031 , islam hnya mempunyai 2 perayaan besar yaitu idul fitri dn idul adha, dan smber adanya dari ulang tahun adalah dari orang selain islam. Jadi? Mari simpulkan sendiri," tulis pemilik akun hamidah.ar.

"As an islamic role model, mengidolakan artis barat yg membawakan hiburan yang melalaikan adalah tidak wajar," tulis akun iz_azmi.

Meskipun banyak yang menceramahinya, namun ada juga yang membela dan meminta Alvin agar tak terlalu ambil pusing dengan komentar miring dari para haters.

"Udaah kak @alvin_411 mendingan di blokir jaa akun yang nge hate kamuu, dari padaa berdebat mulu jadinyaaa," bela akun haya_fathana.

"Orang yang berkomentar wajar tidak punya Ilmu .. Mas @alvin_411 jangan ladenin Orang yang komentar itu. Mereka Blom punya Ilmu . tetap semangat," imbuh yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasih Ucapan Happy Birthday Buat Michael Jackson, Si Tampan Alvin Faiz Kembali Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772