Minggu, 14 Agustus 2016

Ini Persamaan Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Yang Disebut Cocok Sebagai 'Adik Kakak'

slidegossip.com - Nama dan sosok pedangdut Ayu Ting Ting terus saja menjadi sorotan setelah muncul dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang notabene adalah suami dari sahabat Ayu sendiri, Nagita Slavina. Hujatan dan bullyan pun harus dirasakan Ayu Ting Ting sampai sekarang. Isu semakin memanas setelah terkuak bukti-bukti Ayu Ting Ting berlibur bersama Raffi Ahmad di Amsterdam dan tidur dalam satu kamar hotel di Bandung.

 

Ayu Ting Ting pun dituding menjadi orang ketiga dalam biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina. Tak sedikit netizen yang akhirnya langsung menyamakan sosok Ayu Ting Ting dengan Mulan Jameela. Sebelumnya, Mulan Jameela juga sempat dituding sebagai orang ketiga yang menyebabkan gagalnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Selain sama-sama dituding sebagai orang ketiga perusak rumah tangga teman sendiri, Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela juga dianggap memiliki kelakuan yang sama, yakni sama-sama hamil di luar nikah. Ayu Ting Ting sempat disebut-sebut hamil di luar nikah dengan Enji. Sedangkan Mulan Jameela juga sempat dianggap menutupi kehamilannya dengan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela pun disebut-sebut sebagai senior Ayu Ting Ting dalam hal merebut suami orang atau pelakor. Akun @ayting_duta_plagiat bahkan menyebut Ayu dan Mulan layaknya adik kakak lantaran memiliki kesamaan-kesamaan di atas sambil terus membuat gerakan boikot Ayu Ting Ting di media sosial. "Eaaak...kakak adek....eaaak #boikotayutingting," tulis akun tersebut seraya mengunggah foto Ayu dan Mulan.

Sebutan kakak adik untuk Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting itu pun didukung oleh banyak orang. "Sama2 perusak rumah tangga orang kakak dan adik ini #boikotayutingting," tulis akun @nurlaila_fayyad_. "Cocokkkk adek kakak..kelakuane samaaaa......#boikotayutingting #noayutingting," tambah akun @ree_etha88. "Mirip kayak setan.. menyerupai manusia menggoda suami orang @ayutingting92 #boikotayutingting," tambah akun @natalia647722nya.

Sementara itu, aksi boikot dengan hastag #boikotayutingtting terus bermunculan di media sosial terutama Instagram. Terakhir, petisi boikot acara yang dibintangi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bahkan telah ditandatangani oleh lebih dari 6 ribu orang. Akankah karier Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bakal hancur seiring terus terkuaknya kabar perselingkuhan dan hubungan terlarang mereka?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Persamaan Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Yang Disebut Cocok Sebagai 'Adik Kakak'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772