Minggu, 28 Agustus 2016

Heboh! Video dan Foto Rili Herdalda, Siswi SMA Super Cantik dan Super Manis Dari Bandung!

slidegossip.com - Belakangan ini, warga media sosial kembali dihebohkan dengan foto-foto dan video gadis cantik berkulit putih yang super manis dari Bandung bernama Rili Herdalda. Siswi dari sebuah SMA di Bandung ini mengunggah video berdurasi 14 detik di akun instagram miliknya. Dalam video tersebut nampak Rili sedang memakai seragam sekolahnya lengkap dengan nama yang masih melekat di bagian dadanya.

 

Terlihat jelas Rili Herdalda sedang berpose dengan kamera miliknya. Sambil berpose, Rili juga menyentuh dan merapikan model rambutnya yang berwarna hitam dan panjang dengan tangannya yang mulus.

Seakan sadar dan mengagumi kecantikannya, Rili Herdalda terus saja menunjukkan wajah cantiknya yang super manis itu ke arah kanan dan kiri di depan kamera yang merekamnya yang kemudian di unggahnya melalui akun Instagram @rilihr miliknya.

Video Rili Herdalda, siswi SMA yang berwajah sangat cantik dengan senyumnya yang manis itu telah disaksikan hingga lebih dari 159 ribu kali oleh pengguna Instagram. Bahkan ratusan komentar yang kebanyakan memuji kecantikannya sudah memenuhi kolom komentar di postingan video Rili Herdalda. Video Rili Herdalda langsung menjadi viral setelah pertama kali di posting oleh akun Instagram @raja_ngakak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Video dan Foto Rili Herdalda, Siswi SMA Super Cantik dan Super Manis Dari Bandung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772