Minggu, 08 November 2015

Ini Foto Brondong Ganteng Calon Suami Nabila Syakieb

slidegossip.com - Meski sering kali tak mau bicara soal percintaan, namun sosok siapa sebenarnya calon suami Nabila Syakieb secara perlahan namun pasti mulai terkuak identitasnya. Pria beruntung yang menjadi pacar Nabila Syakieb adalah Reshwara Argya Radinal atau akrab disapa Reshi. Dan yang cukup mengejutkan, ternyata usia Reshwara lebih muda 8 tahun dari Nabila Syakieb. Seperti dilansir dari situs gadis.co.id, Reshwara Argya Radinal lahir pada tanggal 11 Februari 1993. Sementara tanggal lahir Nabila Syakieb adalah18 November 1985.

Perbedaan usia tak menghalangi kekuatan cinta mereka. Bahkan dikabarkan Nabila Syakieb dan Reshwara akan segera menikah pada bulan Desember 2015 mendatang. Reshi yang seorang atlet berkuda ini memang sudah terlihat akrab dengan Nabila Syakieb sejak sekitar tahun 2011. Keduanya  memiliki hobi yang sama, yakni sama-sama suka naik kuda. Bedanya, Nabila Syakieb menjadikan berkuda sebagai hobi dan lebih fokus ke dunia entertainment sementara Reshi lebih serius mengarah ke profesi. Ya Reshwara Argya Radinal yang merupakan alumni SMA Cita Buana, Jakarta ini dikenal sebagai atlet berkuda profesional.

Kabar mengenai pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal ini pertama kali dihembuskan oleh rekannya, Julia Perez (Jupe). Lewat akun Instagram nya, Jupe memposting foto selfie bersama Nabila Syakieb dan membubuhkan caption yang mengatakan kalau Nabila akan menikah. Saat dikonfirmasi kebenarannya, Nabila Syakieb belum mau bicara terang-terangan. Kakak kandung aktor Ali Syakieb ini hanya minta didoakan.

"Didoain saja, mudah-mudahan," ucap Nabila singkat.

Di akun Instagram Nabila Syakieb sendiri, ia terlihat lumayan sering membagikan foto dan video kebersamaannya dengan sang kekasih, termasuk video dubsmash yang sering dibuat Nabila. Tapi tetap saja ada juga followers-nya yang tidak menyetujui hubungan Nabila dengan Reshwara. Kebanyakan yang tidak setuju adalah para penggemar sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' yang dibintangi Nabila Syakieb bersama dengan Shaheer Sheikh. Mereka menganggap Nabila Syakieb lebih pantas jika berpacaran dengan Shaheer Sheikh.

Rio Wibowo atau lebih dikenal dengan nama Rio Motret, seorang fotografer profesional yang sering memotret banyak artis ini juga membuka kabar soal pernikahan Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal. Secara kebetulan, Rio dipercaya sebagai fotografer pernikahan Nabila dan Reshwara.

"Dalam waktu dekat saya akan memotret pernikahan Nabila Syakieb," kata Rio saat ditemui usai peluncuran Sony Experia Z5, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Namun sayangnya, Rio Motret masih enggan membocorkan kapan tanggal pernikahan dan resepsi Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal. Hanya menurutnya, dalam waktu dekat ini ia akan melakukan sesi foto untuk prewedding, pernikahan hingga resepsi. "Saya akan motret semua, prewedding, pernikahan, resepsi. Untuk tanggal dan yang lain rahasia ya," tuturnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Brondong Ganteng Calon Suami Nabila Syakieb”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772