Selasa, 20 Oktober 2015

Cepi Sukmaraga, Tukang Jahit Paling Ganteng Yang Mirip Model Iklan

slidegossip.com - Jika sebelumnya ada polisi paling ganteng, kini ada tukang jahit paling ganteng di Indonesia bernama Cepi Sukmaraga atau akrab disapa Cepi atau Cecep. Nama Cepi Sukmaraga mulai terkenal sejak video YouTube nya berjudul 'Penjahit Sunda' dilihat banyak orang. Tukang jahit paling tampan se-Indonesia ini wajahnya memang mirip model dan aktor Jepang. Banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Cepi Sukmaraga penjahit paling ganteng, tanggal lahir Cepi Sukmaraga, akun facebook Cepi Sukmaraga hingga Instagram Cepi Sukmaraga karena penasaran ingin melihat wajahnya dan keseharian pemuda tampan bertubuh atletis ini.

Penjahit Sunda yang berasal dari Cililin ini memiliki akun Facebook Abdy Racka Too. Selain pandai menjahit, Cepi Sukmaraga juga seorang pelukis handal. Hasil karya lulis Cepi Sukmaraga ini cukup banyak dan memang bagus-bagus. Tak heran jika banyak orang yang memuji karya lukisnya.
Walaupun profesi sehari-hari Cepi Sukmaraga ini adalah seorang penjahit, namun terkadang ia juga menjadi pelukis sketsa yang menurut banyak orang hasilnya sangat berkualitas seperti foto nyata. Salah satu hasil karya terkenal Cepi Sukmaraga adalah lukisan seorang perempuan berkulit hitam yang duduk bersama dua orang anak.

Selain menjahit dan melukis, Cepi Sukmaraga juga kerap mengunggah video-video lainnya di YouTube saat ia sedang bernyanyi sambil menjahit. Salah satunya adalah Cepi memamerkan suaranya di dunia maya saat menyanyikan salah lagu Agnes Monica berjudul 'Rindu' dalam versi bahasa Sunda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cepi Sukmaraga, Tukang Jahit Paling Ganteng Yang Mirip Model Iklan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772