Selasa, 15 September 2015

Ini Video Klip Lagu 'Vroom Vroom' Penyanyi Chloe X, Keponakan Agnez Mo

slidegossip.com - Penyanyi anak-anak, Chloe Xaviera atau Chloe X yang merupakan keponakan dari Agnes Monica atau Agnez Mo belum lama ini telah resmi meluncurkan video klip untuk single perdananya yang berjudul 'Vroom Vroom'. Berbeda dengan penyanyi cilik pada umumnya, dalam single-nya kali ini Chloe berani untuk mengusung tema hip hop dalam musiknya.
Tak hanya itu, yang membuat unik dalam video klipnya, Chloe X juga memamerkan gerakan dance yang tak kalah keren dari sang tante, Agnez Mo. Dengan nuansa hip hop yang sangat kental, Chloe tetap tampil dengan sosoknya yang ceria khas anak-anak.
Agnez Mo juga ikut tampil di video klip tersebut. Meskipun hanya muncul sebentar, mereka sanggup menunjukkan kolaborasi yang enerjik dan saling melengkapi.
Sementara itu, single 'Vroom Vroom' ini ternyata mendapat dukungan yang begitu banyak dari netter, terutama fans Agnez Mo dan Chloe X. Mereka merasa, Chloe begitu berbakat dalam bidang menyanyi dan ngerap. Ia juga dinilai membawakan lagu dengan lirik yang sesuai umurnya.
Penasaran dengan video klip lagu 'Vroom Vroom' dari Chloe X? Klik disini untuk melihatnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Video Klip Lagu 'Vroom Vroom' Penyanyi Chloe X, Keponakan Agnez Mo”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772