Jumat, 05 Juni 2015

Ini Peserta Yang Berhasil Mendapatkan Wild Card Kontestan ke-13 X Factor Indonesia 2015

slidegossip.com - Jumat malam ini tanggal 5 Juni 2015 digelar babak Showcase dan Wild Card Gala Show X Factor Indonesia 2015 season 2. 12 besar kontestan atau finalis dari kategori boys, girls, groups dan over ages tampil bernyanyi di atas panggung Gala Show menunjukkan penampilan perdananya. Selain itu, malam ini juga ada peserta dari 4 kategori yang tidak lolos di babak Judges Home Visit untuk memperebutkan wild card menjadi finalis atau kontestan ke-13 X Factor Indonesia 2015 dan tampil di Gala Show minggu depan. Dan akhirnya yang berhasil mendapatkan wild card X Factor Indonesia 2015 malam ini dan menjadi kontestan ketigabelas adalah Ajeng Astiani.
Dari kategori Boys yang tampil malam ini ada Ramli Nurhappi, Aldy Saputra dan Siera dengan mentor papa Bebi Romeo. Dari kategori Girls ada Riska Wulandari, Ismi Riza dan Clarisa Dewi yang dimentori oleh Afgan. Dari kategori Groups ada Jebe and Patty, Classy dan Jad n Sugy dengan mentor Rossa. Serta dari kategori Over Ages ada Sulle Wijaya, Desy Natalia dan Angela Jully yang dimentori oleh Ahmad Dhani.
Selain sebagai juri dan mentor baru dari kategori Girls, Afgan mengaku cukup gugup namun ia tetap tertantang dan siap mengantarkan para peserta yang dimentorinya untuk menjadi pemenang.
"Nervous sih ada. Tapi saya merasa tertantang dan excited banget karena merasa punya capable untuk menjadi mentor dari kategori yang saya pegang," ucap Afgan ketika dimintai pendapatnya oleh host Robby Purba.
Dan akhirnya 13 finalis atau kontestan X Factor Indonesia yang akan tampil di panggung Gala Show minggu depan tanggal 12 Juni 2015 adalah :
  • Kategori Boys : Ramli Nurhappi, Aldy Saputra dan Siera
  • Kategori Girls : Riska Wulandari, Ismi Riza, Clarisa Dewi dan Ajeng Astiani
  • Kategori Groups : Jebe and Patty, Classy dan Jad n Sugy
  • Kategori Over Age : Sulle Wijaya, Desy Natalia dan Angela Jully
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Peserta Yang Berhasil Mendapatkan Wild Card Kontestan ke-13 X Factor Indonesia 2015”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772