Senin, 02 Februari 2015

Sadis! Bocah 3 Tahun Menembak Ayah dan Ibu Kandungnya Sendiri

(slidegossip.com) Seorang bocah laki-laki di Amerika yang baru berusia tiga tahun nekat menembak ayah dan ibu kandungnya sendiri dengan peluru yang sama. Sang bocah yang masih benar-benar lugu itu mengambil senjata dari tas tangan ibunya, kata polisi. Insiden penembakan terhadap orang tua sendiri ini terjadi di sebuah kamar motel pada hari Sabtu (31/01/2015) di Albuquerque, negara bagian New Mexico. Awalnya, anak balita itu tampaknya sedang berusaha mencari iPod.
Peluru menyerempet bokong sang ayah, Justin Reynolds, dan mengenai lengan si ibu yang sedang hamil delapan bulan. Kedua orang tuanya dikabarkan sudah mulai pulih. Adik anak lelaki itu, yang juga berada di kamar yang sama di Hotel Best Value Inn, tidak terluka.
Reynolds mengatakan kepada stasiun KOB milik NBC News bahwa ia dan pasangannya baru akan memesan pizza ketika ia mendengar bunyi tembakan. "Menit berikutnya saya menyadari bahwa pasangan saya berdarah. Lalu saya duduk dan melihat bahwa saya juga tertembak."
Ia lalu menelepon layanan darurat dan mencoba menghentikan pendarahan pasangannya dengan handuk. Reynolds mengatakan, "Saya merasa lebih khawatir mengenai pasangan saya daripada mengenai diri saya dan hal lain yang terjadi. Dan juga tentang putra saya sebab saya tidak tahu apakah dia tertembak juga atau tidak. Dia sangat terkejut dan menangis. Ini benar-benar menjadi trauma bagi kami."
Kini Reynolds sudah keluar dari rumah sakit sementara pasangannya berada dalam kondisi yang stabil.
Sebelumnya, pada tanggal 30 Desember 2014 lalu, seorang balita berusia 2 tahun lain di negara bagian Idaho juga secara tidak sengaja menembak mati ibu kandungnya ketika sedang berbelanja di pasar swalayan Walmart. Sang anak saat itu membuka tas ibunya yang dirancang khusus untuk membawa senjata yang tersembunyi dan pistol tertekan sehingga menembak. Peristiwa ini sudah memancing perdebatan sengit mengenai keamanan bersenjata.
(NBC News/BBC;tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sadis! Bocah 3 Tahun Menembak Ayah dan Ibu Kandungnya Sendiri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772