Rabu, 15 Mei 2013

Berkat 'Demi Tuhan', Arya Wiguna Masuk Dapur Rekaman

Berkat perseteruannya dengan Eyang Subur, nama Arya Wiguna semakin populer saja, apalagi kalimat 'Demi Tuhan!' yang diucapkannya dibuat dalam beberapa versi di YouTube. Kini, hari-hari Arya Wiguna semakin disibukkan dengan urusan syuting dan bernyanyi. Buah dari perseteruannya dengan Eyang Subur, Arya Wiguna kini jadi artis dadakan.
Saking sibuknya, Arya Wiguna yang dulunya pernah bekerja di rumah produksi Eyang Subur sebagai editor itu bahkan mengaku hanya bisa tidur selama dua jam setiap harinya. "Sekarang sibuk, tidur cuma dua jam," ucap Arya.
Selain itu, Arya Wiguna juga sudah rajin berpromosi single 'Demi Tuhan' miliknya. Akhir bulan ini Arya juga berencana akan masuk dapur rekaman untuk menggarap single tersebut secara serius. Namun di saat dirinya meraih popularitas dadakan, banyak yang menilai kalau Arya Wiguna terlalu memanfaatkan aji mumpung dan memaksakan diri bila harus bernyanyi. Lantas apa jawaban Arya?
"Masyarakat juga tahu saya bukan penyanyi. Tapi saya layak nyanyi, meski nggak bagus-bagus banget," tandas Arya yang selain sibuk syuting sana-sini juga banyak menerima undangan acara televisi.
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar