Senin, 22 April 2013

Shireen Sungkar Gugup Berakting di Film Layar Lebar Pertamanya

Berakting untuk sinetron sudah biasa buat Shireen Sungkar. Namun kekasih Teuku Wisnu ini mengaku gugup saat harus berakting di film 'Omnibus' untuk judul 'Wanita Tetap Wanita'. Shireen Sungkar mengaku gugup ketika harus beradu akting dengan aktris senior Dewi Irawan.
Dalam film 'Omnibus', Shireen Sungkar berperan sebagai seorang pramugari yang difitnah punya job sampingan sebagai wanita simpanan. Kisahnya sendiri berputar di sekitar kehidupan sang pramugari itu dalam menghidupi ibunya (diperankan oleh Dewi Irawan) yang ditinggal bapaknya.
"Tante Dewi sangat senior, jadi aku nervous dan deg-degan karena dia berpengalaman di film dan aku biasa main sinetron," tuturnya.
Meskipun gugup, namun Shireen Sungkar mengaku harus banyak belajar soal cara berakting untuk film. "Aku banyak diajari. Karena ini cerita ibu-anak, jadi chemistry harus dapat banget," kata Shireen.
Selain dengan artis senior, Shireen juga dituntut untuk beradu akting dengan kakak iparnya, Irwansyah. "Aneh rasanya main sama kakak ipar," selorohnya.
Film 'Omnibus' rencananya akan tayang bulan Juni 2013 nanti dan berisi lima cerita yang dibintangi juga oleh Zaskia Sungkar, Revalina S. Temat, Renata Kusmanto, dan Fahrani.
Editor: Jafar M Sidik, Op

Tidak ada komentar:

Posting Komentar