Kamis, 11 Oktober 2012

Ternyata Rihanna Sering Pakai Tas KW Alias Palsu

Mengoleksi berbagai tas bermerek mulai dari yang asli sampai KW, alias palsu, juga sering dilakukan oleh selebriti terkenal sekelas Rihanna. Pelantun lagu 'Umbrella' itu diklaim sering kali mengenakan tas Hermes Birkin KW alias palsu. Hal tersebut diungkapkan pakar tas branded wanita dari 'Cackled My Couture Spy'.
Dilansir Showbiz Spy, menurut pakar, tas Hermes Birkin palsu milik Rihanna hanya berharga ratusan (dolar) itu yang paling mahal.
Namun Rihanna juga diketahui senang mengoleksi tas Birkin seharga ribuan dolar. Tak jarang ia mendapatkannya sebagai hadiah dari beberapa temannya di industri hiburan.
"Percayalah ketika saya memberitahu Anda bahwa beberapa tas Birkin yang 'katanya berharga ratusan juta' didapat Rihanna dari yang 'katanya teman' mungkin memiliki detail yang sangat sempurna. Namun itu semua benar-benar palsu," ujarnya.
[mor];foto:etcfashionblog.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Rihanna Sering Pakai Tas KW Alias Palsu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772